Sukses

Real Madrid vs AC Milan: El Shaarawy Terbaik, Siapa Lainnya?

Klub peringkat tujuh Serie A, AC Milan baru saja memenangkan laga persahabatan melawan Real Madrid 4-2 di Sevens Stadium, Dubai.

Liputan6.com, Dubai - Klub peringkat tujuh Serie A, AC Milan baru saja memenangkan laga persahabatan melawan Real Madrid 4-2. Duel Real Madrid vs AC Milan ini digelar di Sevens Stadium, Dubai.

Kemenangan mengejutkan Rossoneri atas juara bertahan Liga Champions itu sekaligus mematahkan rekor El Real yang telah belum pernah kalah dalam 22 pertandingan.

Striker Stephan El Shaarawy menjadi bintang pada Selasa (31/12) malam kemarin dengan mencetak dua gol. Sementara Jeremy Menez dan Giampaolo Pazzini juga ikut menggenapkan gol Milan ke gawang lawan.

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema memang menyumbangkan gol balasan bagi Los Blancos, namun serangan mereka belum cukup untuk mengejar ketertinggalan di babak kedua.

Inilah para pemain yang memiliki kinerja paling baik dan buruk dalam laga Real Madrid vs AC Milan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemain Terbaik

1. Stephan El Shaarawy



Pemain yang dijuliki Firaun Kecil ini menjadi man of the match dalam laga Madrid vs Milan karena kontribusinya di lini depan Rossoneri.

El Shaarawy menyarangkan dua gol dan mencuri perhatian publik yang tertuju pada dua pemain termahal Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

2. Philippe Mexes 



Mexes datang dengan performa ciamik sebagai bagian empat pilar pertahanan Rossoneri.

Bek tengah ini dengan tangguh bermain 90 menit dan menunjukkan keberanian pada babak pertama ketika Madrid bertubi-tubi mencoba mencetak gol.

3. Michael Agazzi

Baru beberapa menit masuk menggantikan kiper Diego Lopez, Michael Agazzi langsung membuat penyelamatan penting dengan memblok tendangan keras Gareth Bale.

Sebelum laga Real Madrid vs AC Milan berakhir, pemain yang baru didatangkan saat musim panas dari Chievo itu setidaknya membuat tiga penyelamatan atas usaha Bale membobol gawang Milan. Hasilnya, Agazzi mampu mempertahankan skor akhir 4-2.

4. Jese

Pemain terbaik Madrid dalam laga ini jatuh pada pemain 21 tahun, Jese. Dia adalah orang dibalik terciptanya gol pertama Madrid yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo.

Pada menit ke 35', Ronaldo mencetak gol berkat assist Jese dan pemain asal Spanyol tersebut membuat laga di babak kedua tidak terlalu membosankan

3 dari 3 halaman

Pemain Terburuk

5. Nacho

Blunder terbesar dalam laga ini datang dari Nacho, yang kurang hati-hati melakukan back pass, hingga bola disambar Jeremy Menez untuk mencetak gol pertama bagi Milan.

Nacho mencoba memberikan bola pada kiper Keylor Navas dari sayap kiri, namun bola mengalir terlalu lemah hingga Menez dapat menyelesaikan tembakannya dengan baik.

6. Karim Benzema

Ketika babak kedua Real Madrid vs AC Milan dimulai, trio Los Blancos Karim Benzema, Gareth Bale dan James Rodriguez diharapkan mampu membuat comeback dengan gol balasan.

Benzema memang mencetak gol dari titik putih, tapi sebetulnya dia punya peluang emas pada menit ke 54 ketika bola tendangan Jese masih memantul di tiang gawang dam Benzema gagal memanfaatkannya.

Baca Juga:

Madrid Klub Terkaya Dunia, Inilah 5 Pemain Termahal Mereka

5 Tragedi Kecelaakan Pesawat yang Libatkan Tim Sepakbola

Koh Traore Calon Predator Baru Persib Bandung

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini