Sukses

Rayakan Natal Bersama, Kaka Rujuk dengan Carolina?

Namun, munculnya foto kebersamaan Kaka dengan Carolina membuat spekulasi kemungkinan mereka akan rujuk kembali?

Liputan6.com, Jakarta - Kisah rumah tangga Kaka dengan Carolina Celico memang telah berakhir pada November lalu. Namun, munculnya foto kebersamaan Kaka dengan Carolina membuat spekulasi kemungkinan mereka akan rujuk kembali?

Kaka dan Caroline memutuskan untuk menikah pada 2005. Pasangan yang memang dikenal sangat harmonis itu dikaruniai dua orang putra dan putri yakni Luka dan Isabella.

Namun, pada bulan Juni silam, keretakan rumah tangga mantan pemain AC Milan ini mulai terendus di media-media Brasil. Kaka yang saat itu terlihat sedang berlibur di suatu pulau di Abu Dhabi tak terlihat membawa Caroline dan kedua anaknya.

Tak sampai disitu, media Brasil kembali membuat gosip perihal retaknya bahtera rumah tangga pemain yang kini memperkuat Sao Paolo. Dikabarkan, Kaka sempat berselingkuh dengan Miss Brasil 2014, Jacqueline Oliviera. Tapi, kabar ini telah dibantah langsung oleh Kaka dan Caroline.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

2 dari 2 halaman

Rujuk Kembali

Rujuk Kembali


Kini, setelah satu bulan pasca bercerai, Kaka dan Caroline justru terlihat bersama saat merayakan Natal.

Hal itu dibuktikan setelah sebuah foto memperlihatkan Kaka sedang berfoto bersama Caroline dan kedua anaknya di depan sebuah pohon natal. Beberapa hari kemudian Kaka dan Caroline kembali terlihat bersama usai menghadiri pernikahan seorang sahabat.

KAkcarolokyes

Tapi yang paling mengindikasikan bahwa pasangan yang sempat menjalin hubungan selama sembilan tahun itu akan rujuk adalah salah satu tweet Kaka yang memposting foto Kaka yang sedang mencium Caroline sambil menuliskan," Happily Ever After #2015feelings,".

KAKCAROL

Baca juga:

Bantai Madrid, Inzaghi: Kami Salah Satu Terbaik di Dunia

Wenger: Bentuk Komite Anti-Diving!

Bayern Perkasa, Dortmund Melempem, Augsburg Mengejutkan!

Video Terkini