Sukses

Masa Depan Masih Buram, Sinyal Vidic Hengkang Menguat

Sinyal hengkang pun semakin kuat. Tapi, kemanakah Vidic kemungkinan akan hengkang?

Liputan6.com, Jakarta Masa depan pemain belakang Inter Milan, Nemanja Vidic kian tak jelas. Usai tersingkir dari skuat utama I Nerazurri dalam beberapa pertandingan terakhir, kini sinyal hengkang pun semakin kuat. Tapi, kemanakah Vidic kemungkinan akan hengkang?

Vidic bergabung dengan Inter di awal musim setelah kontraknya bersama "Setan Merah" habis. Musim pertama berseragam Inter ia gagal tampil impresif.

Hasilnya ia harus tersingkir dari skuat utama Inter lantaran kerap melakukan blunder fatal saat diturunkan.

Ia pernah membuat blunder saat Inter melawan Palermo beberapa waktu lalu. Saat itu Vidic yang menguasai bola terlalu lama di daerah sendiri berhasil tercuri dan direbut penyerang Palermo, Franco Vazquez yang mampu mencetak gol. Hasilnya Inter ditahan imbang 1-1 oleh Palermo.

Blunder ini yang tampaknya menjadi sebab Pelatih Inter, Roberto Mancini enggan memasangnya. Opsi hengkang pun kemungkinan akan diambil Vidic dari Inter agar bisa bermain secara reguler.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Pindah ke Turki

Seperti dilansir Tuttomercatoweb, salah satu klub Turki, Fenerbache dikabarkan tertarik mendapatkan jasa Vidic. Namun, besarnya harga yang akan digelontorkan Fenerbache hingga sekarang tidak diketahui.

Selain Fenerbache, dua klub Inggris Arsenal dan Liverpool dan juga mantan klub Vidic, Manchester United dikabarkan juga tertarik  mendapatkan jasa bek asal Serbia.

Baca juga:

PSG Siap Buang Cavani & Lavezzi

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Persib Bandung Jajal Striker Asal Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini