Sukses

Liverpool Absen di Bursa Transfer Januari 2015

Brendan Rodgers ingin mematangkan skuatnya.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, menegaskan pihaknya tidak akan menggelontorkan banyak uang pada bursa transfer Januari 2015 ini. Rodgers hanya ingin memaksimalkan pemain yang sudah bergabung sejak awal musim.

"Kami akan melihat bagaimana para pemain yang sudah ada beradaptasi dengan tim," ungkapnya seperti dilansir Mirror (31/12).

"Tidak akan banyak aktivitas transfer pada Januari. Kami telah membawa banyak pemain pada bursa transfer musim panas lalu dan mereka sudah beradaptasi dengan baik dengan cara bermain Liverpool."

Awal musim 2014/2015 lalu, The Reds memboyong banyak nama, Rickie Lambert, Lazar Markovic, Adam Lallana, Mario Balotelli, hingga Dejan Lovren. Namun mereka juga melepas bomber andalan, Luis Suarez, ke Barcelona.

Akan tetapi perginya Suarez ke Barca ternyata membuat performa The Reds merosot. Mereka terseok-seok di peringkat delapan klasemen dengan 28 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mematangkan skuat

Akibat merosotnya performa Liverpool, beberapa pihak mulai menyuarakan untuk melakukan pembelian. Salah satu kabar yang berhembus adalah keinginan The Reds mendatangkan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech.

Namun Rodgers menegaskan, "Tidak akan kesibukan pada Januari nanti. Tugas saya adalah melatih dan mengatur para pemain yang sudah berada di sini dan mengeluarkan kemampuan terbaik mereka."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini