Sukses

Ramos: Madrid Incar Treble Winner Tahun Depan!

Tahun lalu menjadi salah satu tahun yang tak terlupakan bagi Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid ternyata belum puas dengan prestasinya sepanjang tahun lalu. Bahkan, Los Galacticos bertekad untuk melebihi prestasi tersebut pada tahun yang baru ini.

Tahun lalu menjadi salah satu tahun yang tak terlupakan bagi Madrid. Pasalnya mereka meraih trofi ke-10 Liga Champions, Copa Del Rey, dan juga Piala Dunia Antarklub.

Namun tahun ini mereka berpeluang melebihi prestasi itu karena masih menjadi pemuncak klasemen La Liga. Serta masih melaju di kompetisi yang lain seperti Liga Champions dan Copa Del Rey.

"Tentu saja kami berharap tahun ini sebaik tahun lalu. Kami tak boleh bersantai dan menikmati hasil yang ada. Kami ingin melebihinya dan meraih treble winner musim ini," kata bek Sergio Ramos seperti dilansir laman resmi klub.

"Semoga saja saya tidak cedera dan mampu membuat Madrid juara lagi. Hanya dengan mengangkat trofi kita bisa dikenang," ujar Ramos semringah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Fans

Bek timnas Spanyol itu juga berterima kasih pada fans yang menjadi faktor kesuksesan Madrid pada tahun lalu. Dan ia meminta seluruh fans tak kehilangan semangatnya untuk kembali berperan besar tahun ini.

"Kami akan memberikan segalanya di lapangan. Jadi bisa merayakan gelar lagi dengan seluruh fans pada akhir musim nanti," kata Ramos antusias.

Baca Juga

5 Pemain yang Gagal Bersinar di ISL 2014

MU Ingin Tukar Striker Madrid dengan Bek Milan

Bintang Bayern Muenchen Gabung Juventus?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.

    Sergio Ramos

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Terkini