Sukses

Reaksi Pemain Liverpool Usai Gerrard Putuskan Hengkang

Steven Gerrard sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 1998, Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard sudah membulatkan tekad untuk meninggalkan klub yang dibelanya sejak tahun 1998, Liverpool. Dia sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang masa baktinya bersama The Reds --julukan Liverpool-- yang berakhir pada Juni 2015.

"Liverpool FC telah menjadi bagian dari hidup saya. Sangat sulit mengucapkan selamat tinggal. Tapi saya rasa ini keputusan terbaik untuk semua termasuk keluarga dan klub sendiri," ucap Gerrard di laman resmi klub.

Keputusan sang kapten meninggalkan Anfield Stadium sangat disayangkan oleh pemain dan pelatih Liverpool. Mereka merasa sangat kehilangan gelandang berusia 34 tahun tersebut.

Berikut komentar-komentar pemain dan pelatih Liverpool mengenai keputusan Gerrard.

Lihat di halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komentar Manajer

Brendan Rodgers:
"Sangat sulit menemukan kata-kata untuk Steven Gerrard. Sebab, dia sangat penting untuk Liverpool. Tapi, dari sudut pandang pribadi, saya selalu bersyukur atas dukungan yang diberikan dia sejak saya menjadi manajer di Liverpool."

"Steven datang dan menemui saya kemudian berjanji bakal mendukung saya 100 persen. Dia akan membantu kami dengan cara yang baru. Dia adalah legenda."

Lihat komentar Emre Can, Lallana dan Lambert di halaman selanjutnya ---->

3 dari 5 halaman

Komentar Emre Can, Lallana dan Lambert

Emre Can:
"Saya sudah banyak belajar dari dia. Gerrard adalah kapten terhebat Liverpool. Saya merasa nyaman ketika berada di lapangan, sebab dia selalu di belakang saya memberi dukungan. Saya ingin seperti Gerrard tapi itu tidak mudah. Sebab, dia sangat sukses di sini."

Adam Lallana:
"Untuk teman terbaik saya dan legenda Liverpool. Bagi saya, bisa bermain dengan dia, tidak hanya di Liverpool, tapi Timnas Inggris sungguh menyenangkan."

Ricky Lambert:
"Gerrard adalah Mr Liverpool. Bagi saya, dia nomor satu. Dia sangat berarti bagi saya untuk tumbuh menjadi fans Liverpool. Dia telah memberikan malam yang luar biasa untuk fans The Reds. Saya tidak akan pernah melupakan dia, begitupun dengan fans."

Lihat komentar Johnson, Henderson dan Coutinho di halaman selanjutnya ---->

4 dari 5 halaman

Komentar Johnson, Henderson dan Coutinho

Glen Johnson:
"Gerrard sudah menjadi pemain yang sangat fantastis selama bertahun-tahun. Apa yang dilakukannya bersama Liverpool FC sangat berharga."

Jordan Henderson:
"Dia adalah pemain top. Pemain muda bisa belajar apapun darinya. Dia selalu membantu pemain muda. Dia kapten yang hebat dengan aura bagus. Gerrard adalah orang yang sangat rendah hati."

Philippe Coutinho:
"Saya selalu mengamatinya dalam sesi latihan hingga gaya permainannya. Dia sangat fenomenal. Bermain bersama dia merupakan kesenangan bagi saya."

Lihat komentar Flanagan, Joe Allen dan Balotelli di halaman selanjutnya ---->

5 dari 5 halaman

Komentar Flanagan, Joe Allen dan Balotelli

Jon Flanagan:
"Bagi saya, Gerrard adalah pahlawan. Bisa bermain bersamanya merupakan mimpi yang jadi kenyataan. Sampai sekarang, dia masih menjadi pahlawan saya."

Joe Allen:
"Gerrard adalah inspirasi. Bisa bermain bersama pemain sekelas Gerrard sangat menginspirasi saya. Dia pemimpin dan kapten kami. Jika Anda bermain bersama dia, maka akan ada tambahan kekuatan ekstra."

Mario Balotelli:
"Wow! Saya pikir dia sama seperti Andrea Pirlo. Visi, tekni dan pemain yang sangat kuat. Gerrard bisa berbuat apapun. Dia seorang pemain luar biasa. Tim bakal kesulitan mencari pemain yang sehebat dia."

Baca juga:

10 Pembelian Paling 'Maknyus' Ferguson di Manchester United

Nemanja Matic 'Sang Penolong' Chelsea, Ini Buktinya!

Tato Baru Papi Lionel Messi di Tahun 2015

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.