Sukses

Pindah ke AS, Gerrard Bakal Kaya Raya

Steven Gerrard dinilai bakal kaya raya jika pindah ke Amerika Serikat.

Liputan6.com, Liverpool - Usai memutuskan meninggalkan Liverpool akhir musim ini, Steven Gerrard dikabarkan akan hijrah ke MLS Amerika Serikat. Stevie-G diprediksi akan kaya raya jika berkarier di Negeri Paman Sam.

Usai 17 tahun menghuni Anfield, Gerrard memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Liverpool yang bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Sejumlah klub pun bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangannya. Los Angel Galaxy menjadi klub yang paling ngotot memboyong Gerrard.

Klub tempat David Beckham pernah bernaung itu siap menggaji Stevie-G sebesar 100.000 poundsterling (Rp 1.9 milyar) per pekan.  

"Saya rasa ada keuntungan besar bagi pasangan selebritis di Amerika. Mereka akan mendapatkan keuntungan besar. Dari sisi marketing, hal ini sangatlah bagus," ungkap ahli marketing, Nigel Currie.

"Semua orang akan terus merasakan pesona pasangan selebritis seperti Gerrard dan Alex. Mereka akan mendapatkan porsi profil media yang amat besar," ia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Model Papan Atas


Ya, Gerrard memiliki istri bernama Alex yang merupakan salah satu pesohor Inggris. Wanita berusia 32 tahun itu adalah model papan atas Negeri Ratu Elizabeth.

"Gerrard memiliki lebih dari 100 caps bagi Inggris. Tak banyak pemain yang bisa melakukannya dan pasar Amerika melihat itu," demikian Currie.

David Beckham dan Victoria pernah merasakan tuah bekerja di Amerika Serikat. Becks dan Victoria meraup keuntungan hingga lebih dari 160 juta poundsterling selama lima tahun menetap di Los Angeles.

 

Baca Juga:

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • LA Galaxy

Video Terkini