Sukses

Sevilla vs Celta Vigo: Jaga Rekor Kandang!

Menghadapi tim yang berada dua peringkat di bawah mereka, Sevilla kemungkinan besar kehilangan gelandang Sebastian Cristoforo.

Liputan6.com, Sevilla - Sevilla akan melawan Celta Vigo pada laga lanjutan La Liga pekan ke 17 di kandang mereka, Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, pada Minggu (4/1) pukul 00.00 WIB tengah malam.

Menghadapi tim yang berada dua peringkat di bawah mereka, Sevilla kemungkinan besar kehilangan gelandang Sebastian Cristoforo yang harus menjalani operasi.

Sedangkan di sisi Celta Vigo, tim ini juga akan menyambut kembalinya penyerang tengah asal Brasil Charles yang telah dipastikan bugar pada Rabu (31/12).

Namun, tetap saja tim besutan Eduardo Berizzo ini belum bisa bernafas lega. Selain bakal kehilangan Borja Oubina yang cedera, Os Célticos juga mengeyam hasil buruk di lima partai terakhir mereka.

Bayangkan, sebelum libur Natal kemarin, Celta Vigo telah kalah lima kali berturut-turut. Berizzo tentu berharap libur musim dingin yang singkat ini mampu mengembalikan motivasi skuatnya.

Berbeda dengan tim tamu, Sevilla menutup hasil baik jelang tutup tahun kemarin. Mereka adalah satu-satunya tim di liga yang punya rekor belum pernah kalah di kandang sejauh ini. Dari lima laga terakhir, tim besutan Unai Emery itu menang empat kali dan imbang sekali.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/789078/original/038437600_1420200507-Sevilla_Vs_Celta_Vigo.jpg

Baca Juga:

Mengenal Lebih "Intim" 10 WAGs Terseksi Manchester United

Ranum, Kekasih Neymar Berbalut Bikini Biru

Foto Ciuman Bibir Mesra Di Maria & Mia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol
    Real Club Celta de Vigo atau disingkat menjadi Celta Vigo adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Spanyol

    Celta Vigo

Video Terkini