Sukses

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

Bayern akan segera memberikan kontrak baru.

Liputan6.com, Muenchen- Bayern Muenchen dibuat cemas oleh gebrakan Manchester United di bursa transfer. FC Hollywood takut MU akan menggoda pemain bintangnya Arjen Robben.

Menurut laporan The Star Sunday, Bayern menyiapkan langkah antisipasi agar Robben tidak tergiur hijrah ke Old Trafford. Bayern akan memberikan kontrak baru kepada pria asal Belanda itu.

Robben memang kabarnya termasuk salah satu pemain yang diincar manajer MU Louis van Gaal. Eks pemain PSV Eindhoven dan Chelsea itu menjadi alternatif andai MU gagal merekrut Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale dari Real Madrid.

Van Gaal sangat menyukai Robben. Keduanya pernah bekerja sama di timnas Belanda maupun di Bayern. Selama bertugas di timnas Belanda dan Bayern, Van Gaal selalu menjadikan Robben pemain andalan.

Kedekatan Robben dengan Van Gaal inilah yang membuat Bayern cemas. Bisa saja Robben akan tertarik kembali merumput di Inggris bersama MU.

Meski sudah berusia 30 tahun, Robben masih sangat diandalkan Bayern untuk mengobrak-abrik pertahanan lawan. Robben merupakan kunci sukses Bayern merajai Bundesliga musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.