Sukses

Demi Amerika, Gerrard Tolak Rp 346 M dari Qatar

Gerrard melihat Amerika merupakan masa depannya.

Liputan6.com, Liverpool - Kapten Liverpool Steven Gerrard nampaknya sudah membulatkan tekad untuk melanjutkan karier di Amerika Serikat. Mantan kapten Inggris itu sampai rela menolak tawaran mewah dari klub Qatar.

Gerrard sudah dipastikan akan berganti klub akhir musim nanti. Pria 34 tahun itu tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool yang habis 30 Juni 2014.

Karena masih mampu tampil di level atas, banyak klub yang tergiur menampung Gerrard. Salah satunya adalah Al Gharafa. Klub yang bermarkas di Doha itu menurut The Sun bahkan menawarkan tawaran mewah untuk Gerrard.

Bila bersedia membela Al Gharafa, Gerrard akan mendapat uang tunia seniali 18 juta pound (Rp346 miliar). Al Gharafa hanya mengontrak Gerrard selama dua musim.

Iming-iming gaji besar tidak menyurutkan langkah Gerrard untuk pindah ke Amerika. Gerrard memutuskan menolak pinangan Al Gharafa.

Gerrard lebih ingin merasakan suasana hidup di Amerika. Dia diperkirakan akan bergabung bersama Los Angeles Galaxy.

Baca Juga

Demi Foto Bugil, Penggemar Neymar Operasi Keperawanan

Bayern Khawatir Pemain Andalannya Dibajak MU

6 Pemain Cadangan dengan Koleksi Gelar Juara Segudang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.