Sukses

Pusing Pilih Striker, Pelatih Persib Andalkan Penyerang Lokal

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman cukup dipusingkan dengan mepetnya waktu dalam menentukan penyerang asing untuk LCA.

Liputan6.com, Bandung - Persib telah mendaftarkan 22 pemain untuk menghadapi Hanoi T&T, pada babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) 2015, pada 10 Februari 2015 mendatang. Dari pemain yang sudah didaftarkan itu, tak ada satu pun striker asing.

"Kami sudah daftarkan pemain untuk LCA nanti, tanpa striker asing," kata Djajang Nurjaman, pelatih Persib, seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (6/1/2015)

Sebelumnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengaku dirinya cukup dipusingkan dengan mepetnya waktu untuk menentukan penyerang asing untuk LCA. Akhirnya, dia memastikan tak memakai striker asing saat menghadapi Hanoi T&T.

Dengan demikian, menghadapi wakil Vietnam itu, Persib hanya akan diperkuat beberapa penyerang lokal seperti Tantan, Yandi Sofyan Munawar, hingga Rudiyana.

Persib sendiri saat ini masih dalam tahap proses seleksi striker asing. Sementara ini, penyerang asing yang sedang mengikuti seleksi adalah Maycon Calijuri asal Brasil. Tim Maung Bandung juga masih menunggu kedatangan pemain asal Burkina Faso, Koh Traore.

Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar juga mengakui pihaknya kesulitan menentukan  pemain asing yang bermain di kualifikasi LCA. Jadi, kami akan memaksimalkan striker lokal yang ada untuk mengikuti kompetisi tersebut," kata Umuh usai Kongres PSSI, beberapa waktu lalu.

 

Baca Juga:

Eks Bintang Arsenal Kepergok Berkencan dengan 2 Model Kembar

Tak Macho, Peter Crouch Ternyata Takut Hamster Mungil

Tanda-tanda Kepindahan Messi ke Chelsea Makin Menguat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini