Sukses

AC Milan vs Sassuolo: Batu Loncatan Rossoneri ke Papan Atas

AC Milan dapat merangsek ke posisi empat besar jika mampu mengalahkan Sassuolo.

Liputan6.com, Milan - AC Milan wajib menang saat menjamu Sassuolo, Selasa (6/1/2015) pada pekan ke-17 Serie A. Pasalnya raihan tiga angka dapat mendongkrak posisi Milan ke papan atas klasemen.

Untuk itu pelatih Filippo Inzaghi wajib memasang penyerang haus gol, Jeremy Menez. Pencetak delapan gol Serie A itu dapat ditemani Giampaolo Pazzini sepeninggalan Fernando Torres.

Empat gelandang di lini tengah dapat dipercayakan pada Michael Essien, Ricardo Montolivo, Stephan el Shaarawy, dan Giancomo Bonaventura. Tentu Essien dan Montolivo akan lebih berperan sebagai penyeimbang dibanding Bonaventura dan El Shaarawy yang lebih menyerang.

Jika ingin mencoba skema baru, Inzaghi dapat memberi kesempatan lebih pada Cristian Zapata dan Philippe Mexes sebagai bek tengah. Sedangkan sisi kiri dan kanan diberi pada De Sciglio dan Adil Rami.

Di kubu Sassulolo, kemungkinan formasi 4-3-3 masih akan diterapkan. Simone Zaza, Antonio Flores, dan Domenico Berardi dapat dipercaya berkat raihan total sembilan gol sejauh ini.

Namun Rossoneri juga wajib mewaspadai kehadiran Francesco Acerbi. Pasalnya ia sempat membela Milan selama satu musim dan bukan tidak mungkin ia mampu membuat barisan depan Milan frustrasi.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/790299/original/056253100_1420458225-AC_Milan_Vs_Sassoulo.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.