Sukses

Main Jelek Lawan Martapura, Ini Kata Bomber Impor Persija

Yevgeni Kabayev gagal bersinar bersama Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Striker impor Yevgeni Kabayev gagal memberi impresi positif saat Persija Jakarta menang tipis 2-1 dengan Martapura FC  pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (6/1/2015) sore tadi.

Digadang-gadang bisa langsung nyetel, Kabayev  malah  tampil buruk. Topskor liga Estonia (Meistriiliga) musim lalu dengan 35 gol itu membuang sedikitnya tiga peluang emas melawan tim Divisi Utama tersebut.

Parahnya lagi, pemain asal Rusia ini juga gagal mencetak gol dari titik penalti di babak kedua. Tendangannya ke sisi kiri gawang Martapura mampu dibaca oleh kiper lawan.

Seusai pertandingan, Kabayev mengakui kalau dirinya tampil mengecewakan. "Saya masih harus beradaptasi dengan gaya bermain tim ini. Saya tidak senang dengan performa saya tadi," ujarnya saat ditemui di ruang mixed zone SUGBK.

"Saya tidak beruntung hari ini. Yang jelas, saya masih butuh waktu beradaptasi dengan pemain lain juga."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Waktu


Kabayev mengungkapkan dukungan dari rekan setim masih minim melawan Martapura. Selain itu, kerap terjadi miskomunikasi dalam memberikan umpan.

"Permainan terlalu lama di satu sisi. Saat saya membuka ruang meminta umpan, umpan tidak datang," ucapnya

"Ini pertandingan, suatu hal yang normal. Setelah empat pertandingan Anda bisa menilai performa saya," demikian Kabayev.

Baca Juga:

Mampukah Pemain Asing Eropa Persija Jawab Tantangan?

RD Masih Cari Setelan Pas Persija

Persija Jakarta Kandaskan Martapura FC 2-1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini