Sukses

Atletico Madrid vs Real Madrid, Ancelotti Puji Sang Lawan

Atletico Madrid merupakan tim terbaik Eropa saat ini

Liputan6.com, Madrid - Jelang pertandingan besar antara Atletico Madrid vs Real Madrid di leg pertama Copa del Rey, Kamis (8/12/2015), Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memiliki penilaian pribadi soal calon lawannya. Menurutnya, Atletico Madrid adalah tim terbaik di Eropa saat ini.

Real Madrid akan menghadapi lawan tangguh di pertandingan yang bertajuk derby Madrid. Pertandingan ini menjadi sulit karena Los Blancos baru saja mengalami kekalahan di ajang Liga Spanyol kontra Valencia dengan skor akhir 1-2, Minggu 4 Januari 2015 lalu.

Meski begitu, Ancelotti mengklaim bahwa anak asuhnya telah melupakan kekalahan menyakitkan tersebut, dan telah siap menghadapi pertandingan berat kontra Los Rojiblancos.

"Kami sepenuhnya fokus pada pertandingan ini karena laga ini akan berlangsung dengan sulit. Kami harus berjuang sekuat tenaga dan keinginan untuk kembali melakukan dengan baik seperti hasil yang kami capai sejauh ini," kata Ancelotti seperti dikutip dari Inside Spanish Football.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wajib Tampil Maksimal

Lebih lanjut, Don Carletto (julukan Ancelotti) juga menekankan kepada anak asuhnya untuk tampil maksimal. Hal ini bukan tanpa alasan diutarakan Ancelotti, pasalnya dalam tiga pertandingan terakhir di derby Madrid, Los Blancos selalu gagal meraih kemenangan.

"Untuk mengalahkan Atletico kami harus mengeluarkan kemampuan kami yang terbaik. Kami tahu mereka tim yang sangat baik dan kami juga tahu pertandingan nanti akan berlangsung dengan sulit," katanya.

Atletico merupakan tim salah satu terbaik di Eropa saat ini dan mereka memiliki kualitas, semangat juang dan organisasi permainan yang sangat baik," pungkas mantan pelatih Paris Saint-Germain.

Baca juga:

5 Catatan di Uji Coba Perdana Persija

Gadis Cantik Ini Jimat Ampuh Valencia Tekuk Madrid

ntip Koleksi Mobil Mewah Petinju Kelas Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini