Sukses

Juventus Ultimatum Galatasaray Soal Sneijder

Sneijder memang telah sangat dikaitkan oleh Juventus dalam beberapa hari terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan memberikan ultimatum kepada Galatasaray terkait ketertarikan I Bianconeri terhadap Wesley Sneijder. Disinyalir langkah ini diambil Juve untuk mendapatkan kepastian perihal proses kepindahan Sneijder yang tak kunjung menemui kata sepakat.

Sneijder memang telah sangat dikaitkan oleh Juventus dalam beberapa hari terakhir. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri ingin menjadikan Sneijder sebagai gelandang serang untuk menyempurnakan formasi 4-3-1-2 racikannya. Selama ini posisi tersebut diisi Arturo Vidal atau Roberto Pereira.

Terkait itu, seperti dilansir Tuttosport, Direktur Umum Juventus, Beppe Marota telah menegaskan bahwa tawaran sebesar lima juta poundsterling untuk Sneijder merupakan tawaran terakhir yang bisa diajukan Si Nyonya Tua untuk mendapatkan tanda tangan Sneijder.

Jika nantinya Galatasaray memutuskan untuk menolak tawaran tersebut maka bisa dipastikan Juventus akan mundur dari perburuan gelandang asal Belanda itu.

Galatasaray sendiri sempat mengumumkan tak akan melepas Sneijder pada bursa transfer Januari ini. Namun, jika nantinya Sneijder hengkang tim asal Turki itu mematok harga sebesar 20 juta euro untuk melepas Sneijder.

Sekadar info, selain Sneijder, Juventus juga dikabarkan mengincar gelandang Bayern Muenchen, Xherdan Shaqiri dan juga gelandang Manchester United, Juan Mata.

Baca juga:

Makan Konate Masuk Daftar, Siapa Pemain Termahal ISL Musim Ini ?

Berseteru dengan Messi, Siap-siap Tinggalkan Barcelona!

Operasi Sukses, Bek MU Wajib Pakai Topeng

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.