Sukses

Resmi Gabung LA Galaxy, Gerrard: Ini Klub Sempurna

Gerrard memberikan pengumuman resmi pada Rabu (7/1/2015).

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard menyebutkan kepindahannya ke LA Galaxy seperti masuk surga. Ia mengaku tak sabar untuk merumput bersama klub raksasa MLS tersebut.

Gerrard memberikan pengumuman resmi pada Rabu (7/1/2015). Ia diprediksi akan menjadi bintang baru LA Galaxy seperti halnya David Beckham beberapa tahun lalu.

"Saya pikir kepindahan ke sana seperti masuk surga. Salah satu alasan saya memilih LA Galaxy adalah karena kesuksesan klub itu," kata Gerrard seperti dilansir Daily Star.

"Saya ingin mengakhiri karier dengan kuat. Jadi saya ingin terus menambah medali dan trofi untuk menjadi koleksi saya," kata Gerrard antusias.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Pelatih LA Galaxy

Kehadiran Gerrard pun disambut gembira pelatih LA Galaxy Bruce Arena. Ia yakin legenda Liverpool itu bakal menjadi pemain vital di timnya.

"Saya tak ragu dia akan cepat menyatu dalam tim. LA Galaxy adalah tim yang atraktif sehingga Gerrard sangat tertarik bergabung ke sini," kata Arena.

Baca Juga:

Masih Muda, Bintang West Ham Tinggalkan Timnas

Crystal Palace Ingin Tampung Penyerang Liverpool

David Moyes Incar Striker Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • LA Galaxy

Video Terkini