Sukses

Dante Geram Muller Olok-olok Aib Brasil di Semifinal Piala Dunia

Kekalahan besar Brasil dari tangan Jerman dengan skor telak 1-7 di semifinal Piala Dunia 2014 ternyata masih menjadi bahan olok-olok.

Liputan6.com, Muenchen - Kekalahan besar Brasil dari tangan Jerman dengan skor telak 1-7 di semifinal Piala Dunia 2014 ternyata masih menjadi bahan olok-olok.

Meski momen itu telah lewat lebih dari 6 bulan lalu, Thomas Muller ternyata masih suka meledek rekan satu timnya, Dante setelah kekalahan memalukan sepanjang sejarah Brasil itu. Dante yang awalnya santai, mulai naik darah menanggapi candaan Muller.

Kilas balik ke belakang, aib itu terasa menyakitkan buat Brasil. Selama rentang 38 tahun, Brasil belum terkalahkan dalam pertandingan kompetitif di bila bermain di kandang sendiri.

"Mereka masih sering bercanda tentang kekalahan itu. Terutama setelah pertandingan. Hingga saat ini, saya selalu mengatakan pada mereka untuk berhenti. Kekalahan itu sesuatu hal yang sangat serius, lebih dari yang disadari semua orang," ketus Dante.

Dante memohon pada pemain Jerman, terutama Muller berhenti menjadikan kekalahan itu sebagai bahan candaan. Pemain berambut kribo itu bahkan mengeluarkan ultimatum terhadap Muller,"Jika tidak berhenti, saya  akan memukul kami di setiap latihan," begitu peringatan Dante.

"Lelucon itu tidak bisa membuat saya tertawa dan ketika seseorang tidak tertawan, artinya mereka justru terganggu bukan sebaliknya," sambung dia seperti diwartakan Guardian.

Video Terkini