Sukses

Nike Wujudkan Impian Atlet Dunia

Sepatu keluaran terbaru ini diharapkan bisa mewakili keinginan para atlet lari dalam tiga dekade ke depan.

Liputan6.com, Jakarta - Nike sebagai salah satu produsen peralatan olahraga terkemuka di dunia terus menciptakan produk-produk terbaru. Kali ini, Nike baru saja memperkenalkan Air Max 1 Ultra Moire yang dikhususkan untuk olahraga lari.

Sepatu ini memiliki keunggulan dibanding pendahulunya. Tercetus dari ide desainer kenamaan Amerika Serikat, Tinker Hatfield, lahirlah Air Max 1 Ultra Moire yang memiliki banyak kelebihan.

Dengan menggunakan teknologi Nike Air yang telah digunakan sejak 1979, Hatfield sukses mengambangkan konsep sebelumnya menjadi lebih canggih. Jika dibandingkan dengan desain orisinalnya, sepatu ini lebih enteng saat digunakan. Sebab Hatfield menggunakan bahan yang lebih ringan saat membuatnya.

Keunggulan itu tentunya jadi kabar baik untuk pecinta olahraga lari. Mereka tak perlu lagi mengeluhkan soal beban yang ada di kaki.

Nike Air Max Ultra Moire akan menjadi sepatu pertama yang ikut serta dalam program Sneaker of the Week. Masyarakat bisa memperolehnya di toko resmi Nike pada 8 Januari 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.