Sukses

Inzaghi Yakin Bisa Bawa Milan ke Level Tertinggi

Filippo Inzaghi yakin Milan bisa mencapai level konsisten dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi meminta para fans untuk bersabar menyusul serangkaian hasil kurang memuaskan dalam beberapa pertandingan terakhir. Meski begitu, pelatih yang kerap disapa Pippo tersebut, tetap optimistis bakal membawa Milan ke level yang lebih baik dari saat ini.

Inzaghi mengakui bahwa penampilan I Rossoneri belum menemukan konsistensi. Menurut dia, semua tim mengalami naik dan turun, dan itu bisa dilihat dari Napoli dan Fiorentina yang dilatih pelatih yang sama dalam beberapa tahun terakhir.

"Saya tidak memiliki tongkat sihir yang bisa menyelesaikan masalah kami," kata  Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, Jumat (9/1/2015). "Kami harus segera meraih poin," imbuhnya.

"Saya ingin kami mencapai level konsisten dalam waktu dekat. Saya puas jika para pemain kembali ke performa terbaik pada Mei nanti," pungkas Inzaghi.

Milan menelan kekalahan 1-2 dari Sassuolo di San Siro akhir pekan lalu. Hasil itu melanjutkan tren negatif Milan yang hanya meraih dua kemenangan dari sepuluh laga terakhir di Serie A Italia.

Inzaghi yang baru separuh musim melatih Milan punya peluang untuk membalas kekalahan mereka atas Sassuolo di Coppa Italia, pada Rabu mendatang.

 

Baca Juga:

Madrid Ikut Buru Messi?

Sneijder Ngotot Pindah ke Juventus

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini