Sukses

Tabrak Papan Iklan, Bek Arsenal Absen Panjang?

Mathieu Debuchy berbenturan dengan pemain Stoke City hingga terpelanting ke luar lapangan

Liputan6.com, London - Pemain belakang Arsenal, Mathieu Debuchy, mengalami cedera cukup serius saat timnya menghancurkan Stoke City 3-0 di ajang Liga Premier, Minggu (11/1/2015). Di laga itu Debuchy harus ditarik ke luar lapangan di menit 12.

Bek asal Prancis itu mental ke luar lapangan hingga menabrak papan iklan usai berbenturan dengan pemain Stoke, Marko Arnautovic. Akibatnya ia harus ditandu ke luar lapangan dan mengalami cedera serius di bagian pundaknya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/793353/original/083304000_1420993754-Arsenal-v-Stoke-City-Premier-League.jpg

Hingga saat ini belum diketahui berapa lama Debuchy akan absen membela The Gunners. Apabila mantan bek Newcastle United itu harus absen lagi, maka ini akan menjadi yang kedua kalinya musim 2014/2015 Debuchy kembali diistirahatkan.

Debuchy juga harus absen membela The Gunners selama tiga bulan akibat cedera pada laga Arsenal vs Manchester City bulan September 2014 lalu. Kini manajer Arsene Wenger hanya dapat berharap pada kondisi bek sayap lainnya, Kierran Gibbs, yang diprediksi pulih dari cedera beberapa hari ke depan.

 

Baca juga:

Datangkan 2 Bintang, Inter Milan Masih Mau Belanja

Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Bungkam Genoa

Van Gaal: Hanya MU Tim Sempurna di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mathieu Debuchy adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Mathieu Debuchy adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal

    Mathieu Debuchy

Video Terkini