Sukses

MU Takluk dari Southampton, Van Gaal: Mengecewakan!

Manchester United kalah 0-1 dari Southampton di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, tadi malam.

Liputan6.com, Manchester - Kekecewaan besar tengah menyelimuti manajer Manchester United, Louis van Gaal setelah Robin van Persie dan kawan-kawan kalah 0-1 dari Southampton di Old Trafford Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, tadi malam.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Manchester Merah gagal mendulang tiga poin. Pemain Southampton, Dusan Tadic menjadi satu-satunya orang yang bisa mencetak gol di pertandingan tersebut.

Manchester United vs Southampton

"Kami hanya memberi mereka kesempatan di menit pertama, setelah itu pertandingan menjadi milik MU. Kami memiliki tiga peluang emas, tapi itu tidak cukup," ujar manajer asal Belanda tersebut, dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Masih kata Van Gaal, pertahanan tim besutan Ronald Koeman sangat baik. Pria berusia 63 tahun tersebut juga tidak menyangka tiga peluang Juan Mata gagal mengubah kedudukan.

"Southampton sebuah tim yang terorganisasi dengan baik dalam hal bertahan. Saya percaya mereka datang ke sini untuk meraih hasil imbang, tapi mereka pergi dengan kemenangan. Jelas itu sangat mengecewakan," tutur Van Gaal.

Manchester United vs Southampton

"Mata memiiki tiga peluang, tapi kami tidak bisa mengubah hasilnya. Sepak bola adalah permainan dari kesalahan lawan," mantan pelatih Timnas Belanda itu mengakhiri.

Kekalahan atas Southampton memutus catatan tak terkalahkan MU dalam sepuluh pertandingan terakhir. Setan Merah terakhir kali menelan kekalahan di Liga Premier Inggris saat menghadapi Manchester City, 2 November 2014. Ketika itu, MU juga kalah 0-1.

Baca juga:

Datangkan 2 Bintang, Inter Milan Masih Mau Belanja

Vidic Cetak Gol Perdana, Inter Bungkam Genoa

Van Gaal: Hanya MU Tim Sempurna di Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.