Sukses

Demi Balik ke Anfield, Bek Tangguh Madrid Tolak Chelsea

Alvaro Arbeloa dilaporkan bersiap untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Madrid, karena tak kunjung bermain reguler di tim utama.

Liputan6.com, Liverpool - Full-back Real Madrid, Alvaro Arbeloa dilaporkan bersiap untuk hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Madrid. Ia tak betah lagi di Madrid karena tak pernah bermain rutin di tim utama.

Dikutip dari The Express, Arbeloa ingin kembali ke Liga Premier Inggris bersama Liverpool. Terlebih, manajer Brendan Rodgers tengah mencari pemain untuk menggantikan posisi Glen Johnson.

Bek Liverpool Ini Beri Sinyal Pada Roma (udah)

Maklum, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti saat ini memang lebih memfavoritkan pemain muda Dani Carvajal alih-alih memasang Arbeloa dalam skuat inti Los Blancos.

Pada musim ini saja, Arbeloa hanya dimainkan sebagai lima kali sebagai starter. Sedangkan sisanya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Oleh karena itu, menurut media Spanyol pemain berusia 31 tahun tersebut beharap bisa memastikan masa depannya sebelum bursa transfer ditutup.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati Arsenal dan Chelsea

Klub London Chelsea dan Arsenal tengah dikaitkan dengan Arbeloa selama bursa transfer. Namun, The Telegraph mengklaim sang pemain dilaporkan lebih berminat kembali ke Liverpool.

Arbeloa bukan sosok baru di Anfield. Ia pernah membela klub tersebut tahun 2007 hingga tahun 2009. Ia sukses menyumbangkan dua gol dari 98 laga di semua kompetisi.

Baca Juga:

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

Jika Messi Tinggalkan Barcelona, Ini 3 Calon Penggantinya

Ronaldo Raih Gelar Ballon d'Or Ke-8 untuk Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.