Sukses

Presiden Barcelona Girang Lihat Messi Tersenyum

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu meminta semua pihak fokus ke sepak bola saja.

Liputan6.com, Barcelona: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu girang setelah melihat Lionel Messi tersenyum ketika berada di lapangan ataupun Gala Ballon d'Or yang berlangsung, Senin (12/1/2015) lalu. Senyuman Messi bagi Bartomeu merupakan sinyal jika "La Pulga" masih bahagia berada di Barcelona.

"Anda bisa lihat Messi bahagia di lapangan. Anda bisa melihat itu di level permainannya sekarang. Dengan adanya senyuman dia, kami pun jadi tenang karena Messi berarti baik-baik saja," tandasnya seperti dikutip Marca.

Bartomeu sekali lagi menegaskan jika suasana internal di Barcelona tidak sedang kacau. "Memang pasti ada hal yang terjadi di dalam tim, tapi hubungan antarpemain bagus dan ada atmosfer bagus. Saya lihat langsung dan ada persatuan di sana," tambahnya.

Pengganti Sandro Rosell pada 2013 lalu ini juga mengungkapkan jika seluruh pemain tetap ambisius menatap seluruh kompetisi yang diikuti."Saya meminta semua konsentrasi untuk mewujudkan misi tim ini. Soalnya kita masih berada di tengah musim," ungkapnya.

Lanjut ke halaman berikutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus ke Sepak Bola

Barcelona memang serius mengejar prestasi musim ini. Kemelut yang terjadi beberapa hari sebelumnya dicoba diredam dengan prestasi di lapangan.

Soal politik klub yaitu pemilihan presiden baru juga sudah diredam Bartomeu. Dia memajukan pemilihan presiden Barcelona pada akhir musim nanti agar masalah ini tidak menjadi kemelut.

"Kami majukan pemilihan presiden agar debat soal ini berhenti sampai akhir musim. Jangan bicarakan sesuatu di luar sepak bola, ayo fokus hanya sepak bola saja," tuturnya.

Baca Juga:

Transformasi Setelan Nyeleneh Ala Lionel Messi di Ballon d'Or

Agen: Kasihan Falcao

Demi Balik ke Anfield, Bek Tangguh Madrid Tolak Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini