Sukses

Busquets: Messi Menentukan Masa Depannya Sendiri

Sergio Busquets yakin Lionel Messi tidak akan pergi meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Desas-desus masa depan Lionel Messi memancing Sergio Busquets untuk ikut berkomentar. Gelandang asal Spanyol itu menyebut rekannya masih setia dengan Barcelona. Ia coba meredam segala isu yang mengarah ke pemain berjuluk La Pulga tersebut.

"Dia menentukan masa depannya sendiri. Tapi, saya pikir dia tak akan pergi meninggalkan tim. Dia masih dianggap penting," ucap Busquets.

"Anda tak akan pernah tahu apa yang bakal terjadi. Namun dia sudah mengatakan tak ingin pergi meninggalkan klub. Leo menjadi bagian dari kami."

"Dia memang sering membuat perbedaan. Semua orang bisa melihat itu. Tak perlu ada lagi yang diperdebatkan. Orang-orang hanya menilai dari yang mereka lihat di media. Mereka tidak tahu kondisi yang sebenarnya," tambah sang pemain.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Beberapa hari terakhir Messi disebut-sebut bakal meninggalkan El Barca. Alasannya, ia bersitegang dengan sang pelatih Luis Enrique.

Namun anggapan itu perlahan memudar. Barca berusaha keras agar pemain bintangnya tidak hengkang ke tim lain. Jika harus memilih, mereka kabarnya akan memutuskan untuk memecat Enrique dan menggantinya dengan pelatih lain.

 Baca juga:

Jika Tak Ada Messi-CR7, Siapa yang Menangi Ballon d'Or 2008-2014?

Sinarnya Meredup, 2 Pemain Ini Tetap Dibidik Juventus

Video 3 Gol AC Milan vs Sassuolo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini