Sukses

Atletico Dapat Suntikan Pemain Bintang Jelang Lawan Real Madrid

Miranda kembali usai pulih dari cedera panjang.

Liputan6.com, Madrid - Bek tangguh Atletico Madrid, Joao Miranda dikabarkan siap tampil di leg kedua babak perdelapan final Copa del Rey kontra Real Madrid. Ini adalah laga pertama Miranda usai pulih dari cedera panjang.

Sebelumnya, Miranda harus menepi dari cedera sejak pertengahan Desember 2014 saat melawan Villareal. Ia harus absen dalam beberapa pertandingan karena mengalami cedera hamstring serius. Posisi Miranda lantas digantikan oleh bek muda Uruguay, Jose Gimenez.

Kini, usai pulih dari cedera, Miranda siap kembali mengisi posisi yang sempat ia tinggalkan dalam beberapa pekan. Peran Miranda sangat dibutuhkan Atletico lantaran duetnya dengan Diego Godin sudah teruji kokoh dan berguna untuk mematikan serangan Real Madrid.

Atletico Madrid akan bertandang ke kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat (16/1/2015) dini hari WIB. Pada leg kedua ini Los Rojiblancos difavoritkan lolos karena berhasil membungkam Los Blancos dengan skor 2-0 di leg pertama.

Meski diunggulkan namun Atletico Madrid tak boleh lengah. Pasalnya, Real Madrid tetap berpeluang untuk membalikkan keadaan dan merebut satu tiket ke babak perempatfinal. Meski begitu, kembalinya Miranda usai dibekap cedera bisa menjadi angin segar untuk skuat Diego Simeone.

Sekadar info, pada pertandingan kontra Real Madrid, Diego Simeone telah memastikan akan menurunkan penyerang andalan mereka, Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann sebagai starter. Itu berarti penyerang anyar, Fernando Torres akan duduk di bangku cadangan pada pertandingan bertajuk Derby Madrid ini.

Baca juga:

Persija Kehilangan 3 Pemain Andalan di SCM Cup

Legenda Arsenal: Wenger Tak Pantas Dicemooh

Wilfried Bony Resmi Berseragam Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini