Sukses

AC Milan vs Atalanta: Obat Pelipur Lara Rossoneri?

Preview pertandingan AC Milan vs Atalanta.

Liputan6.com, Milan - Mental AC Milan tengah terpuruk usai gagal meraih kemenangan di tiga pertandingan terakhirnya. Kemenangan melawan Atalanta tentunya bakal mengembalikan kondisi mental Rossoneri seperti semula.

Inkonsistensi memang menjadi masalah terbesar Milan di musim ini. Pada beberapa laga, Milan tampil luar biasa. Namun, tak jarang pula pasukan Rossoneri terpeleset ketika bersua tim papan bawah.

Cotohnya adalah ketika menghadapi Sassuolo di San Siro 6 Januari lalu. Sempat unggul lebih dahulu melalui gol Andrea Poli, Milan justru takluk 1-2 berkat gol Nicola Sansone dan Simone Zaza.

Milan menjamu Atalanta di San Siro pada pekan ke-19 Serie A, Minggu (18/1/2015) malam WIB, dengan mental terpuruk usai gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhirnya.

Tak ingin mengulang kesalahan serupa, pelatih Filippo Inzaghi tampaknya akan mengusung skema menyerang 4-3-3 pada pertandingan nantgi. Trio Giacomo Bonaventura, Jeremy Menez, dan pemain anyar Alessio Cerci.

Di posisi penjaga gawang, Inzaghi masih percaya kepada Diego Lopez. Adapun, Adil Rami dan Philippe Mexes akan berduet di jantung pertahanan Rossoneri.

Atalanta tampaknya akan tetap setia dengan skema 4-4-2. Posisi Ganpaolo Bellini di sayap kanan yang kosong bakal diisi oleh Yohan Benalouane.

Sementara, German Denis dan Mauricio Pinila akan bahu membahu di lini depan untuk menjebol jala Milan.

 

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/796605/original/081726700_1421471953-ACMilan_Vs_Atalanta.jpg

 

Baca Juga:

6 Pemain Ini Bakal Hancurkan Era Keemasan Messi & Ronaldo

5 Pemain Ini Kecil-kecil Cabe Rawit

Swansea vs Chelsea: "The Blues" Ingin Mulus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini