Sukses

QPR vs MU: Awas Teror Austin

Austin punya rekor bagus bila bertanding di Loftus Road.

Liputan6.com, London- Kemungkinan absennya Robin van Persie membuat manajer Manchester United Louis van Gaal akan berharap banyak pada Wayne Rooney untuk mendulang gol saat dijamu Queens Park Rangers pada lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (17/1/2015).

Rooney merupakan pemain tak tergantikan di MU. Pada musim ini, eks pemain Everton tersebut lebih banyak diturunkan Van Gaal di lini tengah. Walau demikian, Rooney tetap tajam dan sudah mencetak delapan gol di Liga Premier.

Bila Van Persie absen, posisinya di lini depan akan diisi Radamel falcao. Sayangnya pemuda Kolombia itu masih kurang tajam pada musim debutnya bersama MU. Sentuhan emas Falcao di mulut gawang masih belum kembali.

Kondisi ini membuat Van Gaal akan sangat mengharapkan Rooney sebagai pemecah kebuntuan.

Di kubu QPR, Harry Redknapp punya senjata pamungkas yakni striker Charlie Austin. Dia sangat tajam bila tampil di Loftus Road. Austin membukukan delapan gol dalam tujuh laga terakhir Liga Premier di Loftus Road.

Bulan lalu Austin menyabet penghargaan Pemain Terbaik bulanan dari Liga Premier. Dia sudah mengoleksi 13 gol di musim ini.

Ketajaman Austin diharapkan muncul kala MU datang berkunjung. Sebab QPR butuh poin penuh agar tidak terdegradasi. Saat ini mereka terpuruk di posisi 19. QPR tertinggal satu poin dari Burnley yang ada di zona aman.

Austin akan menjadi striker tunggal. Dia didukung gelandang serang Adel Taarabt, Eduardo Vargas dan Leroy Fer







Video Terkini