Sukses

La Coruna vs Barcelona : Enrique Enggan Terlena

Barcelona sedang dalam periode positif jelang lawatan ke markas La Coruna.

Liputan6.com, La Coruna - Barcelona akan dijamu Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Senin (19/1/2015) dinihari WIB. "Blaugrana" diprediksi tidak akan mengalami kesulitan berarti untuk mengalahkan tim yang diarsiteki Victor Fernandez ini.

Maklum, "Blaugrana"-julukan Barcelona-sedang dalam kondisi terbaik. Akhir pekan lalu, Lionel Messi dan kawan-kawan sukses mengecundangi Atletico Madrid 3-1 di La Liga. Selain itu, Barcelona juga unggul agregat 9-0 atas Elche di babak 16 besar Copa del Rey.

Menariknya, meski sedang berada dalam periode positif, sang pelatih Luis Enrique tidak mau kelewat percaya diri. Ia justru tetap mewanti-wanti pasukannya agar tetap mawas diri.

"Saat kami berada di posisi bisa memenangi apapun, kami juga bisa kehilangan apapun," ucapnya.

"Kami sudah memperkirakan kesulitan yang kami akan hadapi saat bermain tandang. Mereka juga akan membuat masalah untuk kami," ia melanjutkan.

Menghadapi La Coruna, Enrique diprediksi akan melakukan sedikit perubahan komposisi tim. Meski demikian, para pemain kunci seperti Andres Iniesta, Neymar, dan juga Lionel Messi akan bermain sejak awal untuk memastikan tren positif tetap berlanjut.

Sedangkan di kubu La Coruna, mantan pemain Barcelona Isaac Cuenca akan diandalkan oleh Fernandez untuk mencoba meraih hasil positif di hadapan publik sendiri.

Dengan pengetahuannya, Cuenca diharapkan bisa memberi tahu titik lemah Barcelona. Sisi lemah itulah yang nantinya akan coba dieksploitasi oleh tuan rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.