Sukses

Sevilla vs Malaga : Jaga Keangkeran Sanchez-Pizjuan

Sevilla bertekad menjaga keangkeran Stadion Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan saat bersua Malaga

Liputan6.com, sevilla - Sevilla berhasrat melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka saat menjamu Malaga di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Senin (19/1/2015) dinihari WIB.

Saat ini, anak asuh Unai Emery sudah tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan. Berkat tren positif itu tim berjuluk "Los Nervionenses" mampu nangkring di zona Liga Champions.

Menjamu Malaga yang tengah terpuruk pasca tersingkir dari Copa del Rey, Sevilla bakal menurunkan kekuatan terbaik dengan mengandalkan Carlos Bacca, Denis Suarez, Ever Banega, dan winger berpengalaman Jose Antonio Reyes.

Peluang Sevilla mengamankan tiga poin di laga ini juga sangat terbuka. Pasalnya, sepanjang musim ini Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan terbilang angker bagi tim tamu.Hingga kini, Sevilla belum pernah takluk di hadapan publik sendiri.

Sementara itu, Malaga menikmati musim yang mengesankan walau baru saja tersingkir dari Copa del Rey. Mereka mampu menempati peringkat ketujuh klasemen sementara dan hanya terpaut satu poin dari Villarreal yang menempati batas akhir zona Liga Europa.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/796533/original/066731000_1421424636-sevilla-vs-malaga-susunan-pemain-ari-150116b.jpg

 

Baca juga:

Balotelli, Si Pembersih Ruang Ganti yang Hancurkan Diri Sendiri

6 Pertanda CR7 Sudah Putus dengan Irina Shayk

Mantan Pacar Perenang Top AS Siap Main Film Porno

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.