Sukses

PT Liga Tetapkan 2 Opsi Kick Off ISL 2015

Persib vs Persipura bakal menjadi laga pembuka ISL 2015. Kapan waktunya?

Liputan6.com, Jakarta: Duel Persib vs Persipura bakal menjadi laga pembuka atau dimulainya kick off Indonesia Super League (ISL) 2015. PT Liga Indonesia pun sudah menetapkan 2 opsi kick off duel tersebut dalam draf jadwal kompetisi.

Pertama, kick-off dijadwalkan pada 21 Februari nanti. Namun, ada pernyataan keberatan dari Persipura Jayapura lantaran waktunya terlalu mepet dengan jadwal laga perdana mereka di Piala AFC, yang jatuh pada 24 Februari 2015.

Maka itu, PT Liga memunculkan opsi kedua untuk kick-off kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. "Rencananya hanya satu pertandingan pada 20 Februari antara Persib (Bandung) melawan Persipura. Karena kalau main di 21 Februari, waktunya mepet untuk Persipura. Namun, pada tanggal itu hanya satu laga saja," kata Tigorshalom Boboy, sekretaris PT Liga seperti dikutip Goal.com.

"Sementara untuk klub lainnya akan memainkan laga perdananya pada 21 Februari. Itu draf yang kami susun sementara ini. Laga antara Persib dan Persipura digelar di Stadion Jalak Harupat," tambah Tigor.

Di sisi lain, Tigor juga memaparkan untuk pendaftaran pemain musim 2015 seluruh klub akan ditutup seminggu setelah kick-off. "Jadi, kalau kick-off 20 Februari, ya sampai 27 Februari pendaftarannya," jelasnya.

Baca juga:

Ini Dia Transfer Pertama Chelsea di Januari

5 Presenter Cantik yang Kecantol Gocekan Maut Pesepak Bola

Bintang Porno Telanjang Dada Cuci Motor Pereli Dakar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.