Sukses

Bintang Klub Ukraina Ngebet Berkostum Chelsea

Bintang Shakhtar Donetsk Douglas Costa menanggapi rumor ketetarikan Chelsea terhadap dirinya.

Liputan6.com, Donetsk - Bintang Shakhtar Donetsk Douglas Costa menanggapi rumor ketetarikan Chelsea terhadap dirinya. Menurut pemain asal Brasil ini, bergabung ke Chelsea akan jadi mimpi yang jadi kenyataan.

Seperti diketahui, "The Blues"-julukan Chelsea-dilaporkan sudah menyiapkan dana 16 juta poundsterling untuk memboyong pemain yang pernah dihubung-hubungkan dengan Manchester United dan Arsenal.

Jika tawaran itu datang, Costa mengklaim akan melakukan segala upaya untuk merealisasikan kepindahannya ke klub London Barat.

"Bermain untuk Chelsea adalah sebuah impian," kata Costa seperti dikutip The Metro. "Ini kesempatan yang unik. Saya akan coba bernegosiasi," ia menambahkan.

Rumornya, Costa sudah masuk radar bidikan Chelsea sejak bergabung dengan Donetsk tahun 2010 lalu. Tepatnya, saat masih bersama-sama dengan andalan Chelsea di Donetsk, Willian.

Baca Juga:

Liverpool Siap Jor-joran Demi Dapatkan Bintang Madrid

Madrid Jual Modric, MU dan Chelsea Siap Tampung

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bek Asal Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.