Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Man City vs Middlesbrough

Laga Manchester City vs Middlesbrough tersaji di babak keempat Piala FA.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City bertemu lawan yang cukup mudah di babak keempat Piala FA 2015. Skuat asuhan Manuel Pellegrini bakal menghadapi Middlesbrough, tim yang berasal dari Liga Championship atau divisi dua liga Inggris.

Laga tersebut akan digelar di Etihad Stadium, Sabtu (24/1/2015). City yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya diuntungkan karena mereka bakal mendapat dukungan penuh dari publik sendiri.

Selain itu, materi pemain The Citizens lebih unggul dari lawannya. Sederet pemain bintang tentunya bukan tandingan Middlesbrough yang sudah enam musim tak bermain di pentas Liga Premier Inggris.

Meski demikian, City tetap tak boleh memandang remeh Middlesbrough. Mereka harus berkaca dari penampilan tim sekota, Manchester United yang ditahan imbang oleh klub divisi empat Cambridge United.

Dalam menghadapi laga nanti, kemungkinan besar Pellegrini bakal mengistirahatkan beberapa pemain bintang. Kesempatan ini bakal ia maksimalkan untuk menguji kualitas beberapa pemain cadangan.

 

Baca juga:

Legenda MU Sindir Tradisi Arsenal Foto di Ruang Ganti

MU Ditahan Imbang Cambridge United

Lazio vs AC Milan: Duel Tim Terluka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.