Sukses

Pep Guardiola Bakal Tinggalkan Muenchen?

Guardiola pernah menyatakan keinginannya menjajal tim di level internasional.

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen Pep Guardiola dikabarkan akan melatih tim nasional Qatar. Guardiola bahkan dilaporkan sudah melakukan pembicaraan dengan Asosiasi Sepakbola Qatar terkait kemungkinan menangani timnas negara tersebut.

Dilansir Bild, Rabu (4/2/2014), Qatar kabarnya siap mengajukan tawaran menggiurkan kepada sang pelatih untuk menangani timnas.

Guardiola, yang pernah bermain selama dua tahun bersama Al-Ahli, pernah menyatakan keinginannya untuk menjadi pelatih di Inggris sebelum menjajal peluang menangani sebuah tim di level internasional.

Guardiola memiliki karir yang gemilang ketika menangani Barcelona selama empat tahun. Pelatih asal Spanyol berusia 44 tahun itu kini di tahun kedua bersama Muenchen.

Kontrak Guardiola bersama Muenchen baru habis pada tahun 2016 mendatang. Beberapa klub seperti Barcelona dan Arsenal tertarik untuk merekrutnya.

Namun, Guardiola mengaku belum mau membicarakan perpanjangan kontraknya di Muenchen. Pelatih asal Spanyol itu masih fokus untuk membawa FC Hollywood meraih prestasi lagi musim ini.

 

Baca Juga:

Van Gaal Jadi Dalang MU Runtuhkan Rezim Ferguson

6 Pemain Brasil yang Hancur di Usia Produktif

Daftar Lengkap Transfer Januari 20 Klub Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini