Sukses

Babak I: Napoli vs Inter Milan Masih Sama Kuat

Skor 0-0 bertahan sampai babak pertama usai.

Liputan6.com, Naples - Inter Milan berhasil menahan imbang Napoli di perempat final Copa Italia, Kamis (5/2/2015). Walaupun kedua tim terus jual beli serangan skor tanpa gol menjadi hasil pada babak pertama.

Bertindak sebagai tuan rumah Napoli langsung berinisiatif mengambil serangan. Pada menit ke-7 Gonzalo Higuain hampir membuka peluang setelah ia berhasil masuk kedalam kotak penalti. Namun sayang tembakan mantan pemain Real Madrid itu masih terlalu lemah sehingga bisa diamankan oleh kiper Juan Carrizo.

Setelah itu Higuan kembali memiliki peluang. Setelah ia menerima umpan lambung dari rekan satu timnya, tetapi tandukannya hanya berada di atas mistar penjaga gawang.

Dua kemudian La Beneamata merespons serangan Napoli. Melalui pemain tengah anyarnya Marcelo Brozovic, ia melakukan tendangan  dari luar kotak penalti yang dengan mudah dijinakan penjaga gawang Mariano Andujar.

Pada menit ke-15 pertandingan terhenti sejenak karena Higuain tergeletak. Setelah kakinya mengenai sepatu Brozovic saat akan mengambil bola.

Menjelang berakhirnya babak pertama kiper Inter  Carrizo melakukan penyelamatan gemilang. Ia berhasil mementahkan tendangan jarak dekat dari Higuain.

Kedua tim menunjukan permainan atraktif. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Susunan Pemain:

Napoli: Andujar; Koulibaly, Albiol, Britos, Strinic; Gargano, David Lopez; Callejon, Hamsik, De Guzman; Higuain.

Inter Milan: Carrizo; Nagatomo, Ranocchia, Juan Jesus, Santon; Medel, Brozovic, Hernanes; Shaqiri; Puscas, Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini