Sukses

"Inter Milan Tim Ayam"

Kekalahan ini yang tampaknya membuat Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini naik pitam.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan masih belum bisa keluar dari masa-masa kelam. Usai takluk 1-3 dari Sassuolo di Serie A beberapa waktu lalu, kali ini I Nerazzurri kembali mengalami kekalahan. 

Tim besutan Roberto Mancini itu takluk 0-1 dari Napoli di babak perempat final Copa Italia, Kamis (5/2/2015). Kekalahan ini membuat Roberto Mancini naik pitam.

Inter Milan gagal menembus babak semifinal setelah gol semata wayang penyerang Argentina, Gonzalo Higuain tercipta pada menit ke-90+3. Gol ini juga yang membuat Inter Milan mengalami tiga kali kekalahan beruntun disemua ajang.

"Saya tidak tahu bagaimana mengomentari permainan, Anda tidak bisa kemasukan gol seperti itu (menit akhir pertandingan). Kami memainkan pertandingan yang bagus melawan Napoli tapi untuk menang kami perlu mencetak gol," kata Mancini seperti dikutip dari Rai Sport.

Mantan pelatih Galatasaray ini juga mengomentari kesalahan yang kerap dilakukan timnya saat bertanding. Menurutnya, Inter yang ia asuh sekarang tak lagi sehebat dulu.

"Kekalahan seperti ini sangat menyakitkan dan kami seperti tim ayam (maksudnya bodoh). Kami terlalu lembut dan kami kebobolan gol yang tak masuk akal. Kami membuat kesalahan yang sama seperti saat kami kalah melawan Sassuolo. Tapi, kami telah berusaha keras untuk mencetak gol," jelasnya.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Higuain

Tak sampai di situ, Mancini juga memberikan pujiannya kepada Higuain. Menurut Mancini, Higuain adalah sosok penyerang yang pintar.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/718219/original/000_DV1705014.jpg

"Higuain adalah pemain berpengalaman dan sangat pintar. Ia bisa selalu memanfaatkan kesempatan untuk menyakiti kami," pungkasnya.

Baca juga:

Klub Timur Tengah Ini Bikin MU dan Milan Patah Hati

Malapetaka Hampiri Madrid di Awal Februari

Belum Satu Menit, Pemain Ini Sudah Diganjar Kartu Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini