Sukses

Willian Siap Sikut Cuadrado Demi Posisi Utama

Kedatangan Juan Cuadrado menjadi alasan Willian siap berjuang dua kali lipat untuk mempertahankan posisinya di skuat utama.

Liputan6.com, London: Pemain sayap Chelsea, Willian mengungkapkan bahwa dirinya siap berjuang untuk mempertahankan posisinya sebagai pemain utama di skuat The Blues. Pernyataan ini muncul usai Chelsea mendatangkan Juan Cuadrado pada bursa transfer Januari.

Cuadrado datang ke Chelsea dari Fiorentina dengan mahar sebesar 26 juta poundsterling (Rp 500 milliar). Posisi Cuadrado yang bisa bermain di posisi sayap kanan dan kiri dipastikan akan menambah persaingan di skuat Chelsea.

Bagaimana tidak, komposisi sayap yang biasanya diisi oleh Eden Hazard di kiri dan Willian di kanan akan terganggu akibat kedatangan bintang asal Kolombia tersebut.

Namun, posisi yang dipastikan bakal paling terancam adalah posisi sayap kanan, posisi yang biasanya diisi oleh Willian. Sementara untuk posisi sayap kiri peran Hazard bisa dipastikan tak akan terganggu melihat kontribusi yang sangat besar yang selalu diberikan bintang Belgia itu.

Terkait persaingannya dengan Cuadrado, Willian tak mau begitu saja menyerahkan tempat utamanya. Ia mengaku siap berjuang untuk tetap mengisi posisi sayap kanan bagi The Blues.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/806364/original/092168500_1423110593-cuadrado.jpg

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya tak pernah merasa nyaman dengan kedatangan seseorang yang akan mengambil posisi saya,' kata Willian seperti dikutip Clubcall.

"Saya selalu berjuang untuk memperbaiki penampilan saya dan ini menjadi alasan mengapa saya akan berjuang keras untuk mempertahankan posisi utama saya," tambah Willian.

Lanjut ke halaman selanjutnya---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Cuadrado

Meski mengaku akan saling sikut untuk memperebutkan tempat di skuat utama, namun Willian tetap memuji kedatangan Cuadrado dan berharap bisa bekerja sama dengan baik.

"Ia pemain yang bagus. Ia telah melakukan latihan pertama bersama kami minggu ini.Kami telah berbicara satu sama lain dan saya rasa ia adalah orang yang sangat menyenangkan. Kami berharap ia bisa bahagia bersama kami di Chelsea," pungkas Willian.

Baca juga:

6 Pemain Murah Terbaik yang Pernah Dibeli MU

Betah Bersama MU, De Gea Ogah Gabung Real Madrid

Operasi Plastik Gagal, 'Selingkuhan' CR7 Berakhir di Kursi Roda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea
    Juan Cuadrado adalah pemain sepak bola Profesional asal Kolombia yang sekarang membela Chelsea

    Juan Cuadrado

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini