Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Atletico Madrid vs Real Madrid

Real Madrid kehilangan Sergio Ramos, James Rodriguez, Marcelo, dan Pepe dalam laga kontra Atletico Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Derby Madrid akan kembali terjadi musim ini. Untuk kali keenam, Atletico Madrid menghadapi Real Madrid untuk musim ini. Kali ini, kedua tim akan bertemu dalam lanjutan La Liga Spanyol yang berlangsung di Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) pukul 22.00 WIB.

Melawan Madrid, pelatih Atletico Madrid Diego Simeone akan memainkan skuat terbaik. Mario Mandzukic kemungkinan kembali dipercaya menghuni lini depan Atletico. Striker asal Kroasia itu mencetak dua gol saat Atletico menang 3-1 atas tuan rumah Eibar pada pekan lalu. Tapi, tak tertutup kemungkinan Fernando Torres kembali dipercaya. Ia mencetak dua gol saat Atletico menang imbang Madrid 2-2 pada leg kedua perdelapan final Copa del Rey.
 
Baik Mandzukic maupun Torres jika dimainkan akan ditemani Rudi Garcia dan Antoine Griezmann. Dengan skema 4-3-3, lini tengah Atletico akan diisi trio Tiago, Koke dan Saul.
 
Sementara di kubu Madrid, pelatih Carlo Ancelotti bisa kembali memainkan Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal itu sebelumnya absen di dua laga sebelumnya menyusul sanksi atas pelanggaran keras terhadap bek Cordoba. Namun, Ancelotti tidak bisa memainkan Sergio Ramos, James Rodriguez, dan Marcelo pada laga ini.
 
Ramos mengalami cedera hamstring, sementara James dibekap cedera tulang metatarsal. Sedangkan Marcelo harus absen akibat akumulasi kartu setelah laga kontra Sevilla pada pertengahan pekan ini. Sebelumnya Madrid juga telah kehilangan Pepe yang cedera.
 
Untuk mengisi posisi Pepe dan Ramos di jantung pertahanan, Ancelotti kemungkinan akan memainkan due bek muda, yakni Raphael Varane bersama Nacho. Sementara untuk posisi James, Sami Khedira kemungkinan kembali dimainkan seperti saat menghadapi Sevilla.
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini