Sukses

Atletico Madrid Pecundangi El Real di Babak Pertama

Kini Atletico unggul 2-0 di babak pertama

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid berhasil mengungguli Real Madrid dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Atletico itu dicetak Tiago dan pemain pengganti Saul Niguez.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri di Stadion Vicente Calderon, Sabtu (7/2/2015) malam WIB. Anak asuh Diego Simeone itu langsung memberi tekanan untuk sang tamu sejak peluit awal dibunyikan.

Pertandingan sempat diberhentikan pada menit ke-10 karena terjadi insiden. Koke harus ditarik keluar lapangan setelah mengalami cedera kaki. Posisinya digantikan dengan Saul Niguez.

Tiago Cardoso Mendes sukses menjebol gawang El Real di menit ke-14. Memanfaatkan umpan Mario Mandzukic, tanpa ampun mantan pemain Chelsea itu melepaskan tembakan datar keras dari luar kotak penalti. Sebenarnya, bola tendangan Tiago mengarah tepat di posisi penjaga gawang Iker Casillas, Namun ia tampak tidak siap sehingga terjadi gol.

Empat menit setelah gol Tiago, Atletico kembali mencetak gol kedua. Menerima umpan matang dari Guilherme Siquiera dari dalam kotak penalti. Saul melakukan tendangan akrobatik dengan kaki kirinya yang tak mampu dihadang Casillas.

Kendati telah unggul dua gol, Los Rojiblancos tak menurunkan serangan terhadap sang tamu. El Real terlihat kesusahan menembus lini pertahanan tuan rumah yang dimotori oleh Diego Godin.

Atletico nyaris saja mengubah kedudukan jadi 3-0 pada menit ke-26. Bila gol yang dicetak Antoine Griezmann tidak dianulir. Wasit menilai bintang Prancis itu telah terperangkap off-side lebih dulu sebelum terjadinya gol.

Skor 2-0 tidak berubah sampai wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Susunan Pemain:


Atletico Madrid: Moya; Juanfran, Godín, Miranda, Siqueira; Gabi, Tiago, Koke; Arda Turan, Griezmann, Mandzukic.

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Varane, Nacho, Coentrao; Khedira, Kroos, Isco; Bale, Cristiano Ronaldo, Benzema

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.