Sukses

5 Fakta dan Data Penting Derby London Utara

Tottenham Hotspur berhasil ungguli Arsenal di derby London Utara

Liputan6.com, London Derby London Utara antara Tottenham Hotspur kontra Arsenal telah berakhir. Berikut 5 data dan fakta yang terjadi usai pertandingan tersebut.

Tottenham Hotspur berhasil meraih tiga poin usai membungkam Arsenal dengan skor akhir 2-1 di Stadion White Hart Line, Sabtu (7/2/2015) malam WIB.

Gol Arsenal dicetak oleh Mesut Oezil pada menit ke-11 dan gol balasan Tottenham dicetak oleh bintang muda, Harry Kane pada menit ke-56 dan 86.

Berikut Liputan6.com paparkan fakta dan data di derby London Utara:

1. Mesut Oezil telah mencetak gol di tiga penampilan berturut-turut di semua kompetisi untuk Arsenal. Ini merupakan pertama kalinya bagi Oezil sejak didatangkan dari Real Madrid.

2. Harry Kane kini telah mencetak 21 gol disemua kompetisi musim ini. Catatan ini lebih banyak dari para pemain lain yang berkompetisi di Liga Premier.

3. Harry Kane kini telah mencetak 11 gol dalam 14 penampilan terakhirnya di kompetisi resmi untuk Tottenham Hotspur.

4. Tottenham Hotspur vs Arsenal telah menciptakan total 131 gol di Liga Premier. Raihan ini lebih banyak dari pertandingan lainnya yang terjadi di Liga Premier.

5. Tottenham berhasil meraih 12 poin dari gol yang dicetak dalam lima menit terakhir. Data ini lebih banyak dua kali lipat dari klub lain di Liga Premier.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

7 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia (2)

5 Pelatih Berpotensi Tangani Timnas, Siapa Pilihan Anda?