Sukses

Mancini Memelas Dukungan Fans Inter Milan

Inter Milan saat ini duduk di posisi ke-13 klasemen Serie A Italia.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Inter Milan Roberto Mancini meminta dukungan dari semua suporter La Beneamata. Ia menilai timnya sangat membutuhkan dukungan tersebut untuk memompa semangat anak asuhnya.

Pada pertandingan terakhir di Serie A, I Nerazzurri mengalami kekalahan memalukan dari Sasulo dengan skor 1-3 di Stadion Reggio Emilia. Akibatnya suporter mecemooh para pemain Inter Milam, bahkan mereka membuang kaos yang diberikan Mauro Icardi.

"Meski kami sedang berada dalam masa buruk. Namun pasti ada masa positif untuk tim cepat atau lambat. Tetapi situasi buruk ini tak berubah dalam waktu cepat," kata Mancini dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak pernah berpikir bahwa fans akan menjadi masalah dan mereka punya hak untuk menyoraki kami. Kami menerima semuanya, tanpa putus asa atau tinggi hati. Itu menyeimbangkan segala hal," tambahnya.

Sepanjang tahun 2015 tim asal kota Milan itu baru dua kali meraih kemenangan di semua ajang. Padahal mereka telah melakoni tujuh pertandingan.

"Pendukung Inter Milan mesti percaya kepada saya. Walaupun saya tahu mereka pasti kecewa dengan penampilan tim saat ini," tuturnya.

Baca Juga:

9 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia

7 Pesepakbola dengan Nama Lucu di Telinga Orang Indonesia (2)

5 Pelatih Berpotensi Tangani Timnas, Siapa Pilihan Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini