Sukses

Hasil & Klasemen La Liga Usai Pembantaian Real Madrid

Klasemen La Liga usai Atletico Madrid mencukur Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta - Kejutan besar mewarnai pekan ke-22 La Liga Spanyol. Real Madrid secara mengejutkan takluk dengan skor telak di tangan tetangganya, Atletico Madrid. Berikut hasil dan klasemen pekan ke-22 La Liga.

Bermain di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Vicente Calderon, Sabtu (7/1/2015) malam WIB, Atletico Madrid tampil spartan saat menghadapi Los Blancos.

Los Rojiblancos menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol tanpa balas lewat sumbangan gol Tiago Cardoso Medes dan Saul Niguez. Tim besutan Diego Simeone itu menambah dua gol lagi di paruh selanjutnya melalui aksi Antoine Griezmann dan Mario Mandzukic.

Villareal meraih tiga poin saat menjamu Malaga di markas kebanggaannya, Estadio El Madrigal.

The Yellow Submarine menutup laga dengan kemenangan dua gol tanpa balas, masing-masing melalui aksi Mateo Musacchino dan Gerard Moreno.

Kemenangan telak juga dipetik Levante saat bersua Malaga di Stadion Ciudad de Valencia. Levante menutup laga dengan skor 4-1.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil Pekan ke-22 Liga Spanyol

Deportivo La Coruna 2 - 0 Eibar
Atletico Madrid 4 - 0 Real Madrid
Villarreal 2 - 0 Granada
Levante 4 - 1 Malaga

3 dari 3 halaman

Klasemen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.