Sukses

Casillas Bantah Blunder Dalam Derby Madrid

Casillas memang menjadi sorotan dalam gol pertama Atletico.

Liputan6.com, Madrid - Iker Casillas membantah melakukan blunder dalam laga Atletico Madrid vs Real Madrid, Sabtu (7/2/2015). Ia yakin gol pertama yang diciptakan Tiago bukan kesalahannya.

Casillas memang menjadi sorotan dalam gol pertama Atletico. Dalam rekaman video, bola tendangan Tiago yang tidak terlalu keras tak mampu dihalaunya.

"Kesalahan? Kenapa itu dianggap kesalahan. Saya bisa meyakinkan Anda kalau itu bukan kesalahan," kata Casillas tegas seperti dilansir Goal.

"Bolanya menembus Nacho dan memantul Raphael Varane. Saya tidak bermaksud mencari alasan, tapi mudah bagi Anda yang hanya melihatnya dari luar. Permainan saat itu sangat cepat," kata kapten Madrid itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Madrid Tak Layak Menang

Meski demikian Casillas menyadari Madrid tak layak menang lawan Atletico. Sehingga ia harus meminta maaf pada seluruh fans Los Galacticos.

"Atletico mengalahkan kami dalam segala aspek. Saya tak bisa mengucapkan apa-apa lagi kecuali ucapan selamat pada Atletico," kata Casillas.

Baca Juga:

Langgar Aturan Finansial, City Tak Bisa Juara Liga Inggris

Ada Alex Ferguson di Balik Transfer Fletcher

"Pogba Bukan Messi, Juve Harus Menjualnya"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini