Sukses

Susunan Pemain Bilbao vs Barca : Barcelona Andalkan Trisula Maut

Messi, Neymar, dan Suarez dimainkan oleh Enrique sejak menit awal.

Liputan6.com, Bilbao - Barcelona akan dijamu oleh Athletic Bilbao di Stadion San Mames, Senin (9/2/2015) dinihari. Laga ini menjadi kesempatan "Blaugrana" memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen sementara Real Madrid.

Pada laga ini, pelatih Luis Enrique kembali mengandalkan trisula maut Neymar da Silva, Luis Suarez, dan Lionel Messi dalam formasi 4-3-3. Ketiganya akan menjadi ancaman serius bagi gawang Bilbao yang dikawal Gorka Iraizoz.

Di lini tengah, Xavi Hernandez, Sergio Busquest, dan Ivan Rakitic  jadi pilihan utama. Sedangkan Andres Iniesta memulai lgaa ini dari bangku cadangan. Rotasi juga dilakukan Enrique di lini belakang dengan mencadangkan Javier Mascherano.

Di sisi lain, Bilbao akan coba menorehkan rekor apik tidak pernah kalah pada tiga laga terakhir dari Barcelona di San Mames. 

Untuk mewujudkan hal tersebut, pelatih Ernesto Valverde mengandalkan striker berpengalaman Aritz Aduriz. Ia bakal disokong oleh dua pemain lincah Iker Muniain dan Markel Susaeta yang akan menusuk lewat sisi sayap.
 
Susunan Pemain
Bilbao : Iraizoz; De Marcos, Etxeita, Laporte, Balenziaga; San Jose, Mikel Rico; Susaeta, Unai Lopez, Muniain; Aduriz

Barcelona : Bravo; Dani Alves, Pique, Mathieu, Alba; Xavi, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.