Sukses

Babak I, Stoke dan Manchester City Masih Imbang 1-1

Stoke yang mendominasi permainan beberapa kali gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

Liputan6.com, Stoke - Laga Manchester City kontra Stoke di Stadion Britannia, Kamis (12/2 2015) dinihari WIB, hingga babak pertama berakhir masih imbang 1-1. City unggul lebih dahulu melalui gol Sergio Aguero. Namun, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Peter Crouch.

City langsung mengambil inisiatif penyerangan sejak awal pertandingan. Lewat umpan-umpan pendek mereka mencoba menekan pertahanan Stoke dari kedua pemain sayapnya. Namun, upaya David Silva, Milner maupun Nasri dengan mudah dipatahkan bek lawan.

Tapi, 10 menit kemudian keadaan menjadi berubah. Stoke mulai menemukan bentuk permainannya. Berulangkali Moses dan Peter Crouch menciptakan peluang berbahaya di depan gawang City yang dikawal Joe Hart.

Menit 20 Crouch akhirnya mampu menjebol gawang Hart. Sayangnya, gol ini dianulir wasit karena dianggap sudah berada dalam posisi off-side.

Peluang emas kembali didapat Stoke satu menit kemudian.  Tendangan keras N'Zonzi dari luar kotak penalti berhasil diblok Hart. Bola liar kemudian diteruskan Moyes dengan sepakan kencang, tapi arahnya masih menyamping.    

Memasuki pertengahan babak pertama pertandingan berjalan semakin menarik. Stoke dan City silih berganti melakukan serangan.

Usaha keras pemain City akhirnya membuahkan hasil pada menit 33. Berawal dari serangan balik  Aguero setelah menerima umpan dari Milner berhasil melewati pemain belakang Stoke, Pemain asal Argentina  ini kemudian dengan tendangan terarah menempatkan bola ke sudut kanan gawang  Begovic. City unggul 1-0.

Tapi, lima menit kemudian Stoke mampu menyamakan kedudukan. Crouch yang berulangkali gagal memanfatkan peluang, kali ini berhasil mencetak gol usai menerima operan dari Arnautović. Hingga babak pertama berakhir skor 1-1 tetap tidak berubah.

Susunan pemain:

Stoke City: Begovic, Cameron, Wollscheid, Muniesa, Bardsley, N'Zonzi, Whelan, Arnautovic, Diouf, Moses, Crouch
Cadangan: Palacios, Adam, Sidwell, Butland, Teixeira, Wilkinson, Shenton

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov, Fernandinho, Fernando, Milner, Silva, Nasri, Agüero
Cadangan: Sagna, Dzeko, Caballero, Jesús Navas, Lampard, Demichelis, Jovetic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini