Sukses

5 Kelakuan Minus Cristiano Ronaldo Pasca Putus dari Irina Shayk

Bagaimana tidak, pasca putus dari Irina, Ronaldo langsung melakukan serentetan tindakan yang tak patut untuk dipuji.

Liputan6.com, Jakarta - Kandasnya hubungan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan model asal Rusia, Irina Shayk tampaknya berpengaruh banyak pada tindakan Ronaldo. Bagaimana tidak, pasca putus dari Irina, Ronaldo langsung melakukan serentetan tindakan yang tak patut untuk dipuji.

Kisah cinta Ronaldo dan Irina harus kandas pada akhir Januari lalu. Putusnya kisah cinta pasangan yang telah menjalin hubungan selama lima tahun cukup mengagetkan publik. Pasalnya, Ronaldo dan Irina selalu tampil romantis saat mereka bersama.

Meski dikabarkan langsung mendapatkan tambatan hati baru seorang presenter olah raga bernama Lucia Villalon. Namun, Ronaldo seperti terpengaruh dengan putusnya hubungan dengan Ronaldo. Ia sempat beberapa kali melakukan tindakan yang tak patut dicontoh.

Terkait itu, Liputan6.com berusaha merangkum 5 kelakuan minus Ronaldo pasca putus dari Irina Shayk.

Lanjut ke halaman selanjutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1

1. Ronaldo Pukul dan Tendang Pemain Cordoba

Beberapa hari pasca putus dari Irina Shayk, CR7 (julukan Ronaldo) langsung melakuan tindakan tak terpuji saat Real Madrid menang 2-1 atas Cordoba di lanjutan La Liga Spanyol.

Kala itu, Los Blancos yang bertandang ke kandang Cordoba bermain imbang 1-1 di Stadion Nuevo Arcangel hingga menit ke-82. Ronaldo yang frustasi karena selalu ditempel ketat pemain belakang Cordoba, Edimar lantas menendang dan memukul pemain tersebut.Ia pun harus menerima kartu merah pada menit ke-82.

Pertandingan sendiri akhirnya berakhir untuk kemenangan Real Madrid 2-1 berkat gol dari Gareth Bale pada menit ke-89. Itu menjadi kartu merah ke-8 bagi Ronaldo di sepanjang kariernya.

3 dari 6 halaman

2

2. Ronaldo Bersikap Angkuh saat Diusir Wasit

Kartu merah yang diterima Ronaldo akibat menendang dan memukul pemain belakang Cordoba, Edimar tampaknya tak membuat mantan pemain Manchester United ini merasa bersalah. Ia justru keluar lapangan dengan bersikap angkuh.

Ronaldo yang mendapatkan kartu merah di pertandingan Real Madrid kontra Cordoba harus meninggalkan lapangan pada menit ke-82. Saat hendak berjalan keluar lapangan, cemoohan dari fans Cordoba membanjiri langkah Ronaldo.

Ia pun lantas mengelus-elus lambang juara dunia klub yang menempel di jersey Madrid. Gestur ini seakan ingin menunjukkan jika Madrid adalah juara dunia dan tak boleh dicemooh.

4 dari 6 halaman

3

3. Tampil di Bawah Performa saat Melawan Atletico Madrid.

Hasil mengejutkan terjadi saat pertandingan Derby Madrid yang mempertemukan Atletico Madrid kontra Real Madrid. Pada pertandingan tersebut Los Blancos yang berstatus sebagai klub terbaik di dunia harus menyerah dengan skor telak 4-0 dari tangan Los Rojiblancos.

Namun, hal yang menarik adalah jika melihat performa Cristiano Ronaldo sepanjang pertandingan. Peraih gelar Balon d'Or 2014 ini seperti tak kelihatan selama 90 menit pertandingan berlangsung. Disinyalir, kandasnya cinta Ronaldo dan Irina menjadi sebab kapten timnas Portugal ini tak bisa menemukan performa terbaiknya.

5 dari 6 halaman

4

4. Ronaldo Amuk Wartawan

Pasca dikalahkan dengan skor telak 0-4 dari Atletico Madrid di Derby Madrid, Ronaldo kembali melakukan tindakan tak terpuji. Usai laga, bintang Portugal tersebut kedapatan mengamuk kepada wartawan saat ditemui di mixed zone.

Ronaldo yang sedang dalam mood yang kurang baik tetap meladeni beberapa pertanyaan dari para wartawan. Dan, seorang wartawan yang bernama Sebas Guim menanyakan kejadian yang tak ada hubungannya dengan laga derby Madrid.

Guim menanyakan soal tindakan Ronaldo yang mengelus emblem Piala Dunia Antar Klub di depan pendukung Cordoba. mendengar itu, Ronaldo pun menjadi geram dan memarahi Guim.

"Anda mau bertanya soal laga hari ini atau Cordoba? Kejadian itu sudah tiga bulan lalu," kata Ronaldo ketus seperti dilansir Inside Spanish Football.

"Anda ingin saya bicara apa? Jika Anda jurnalis cerdas maka Anda akan bertanya soal laga hari ini. Tapi saya lihat Anda tidak cerdas, jadi maaf saja," tegas Ronaldo.

6 dari 6 halaman

5

5. Berpesta Pasca Real Madrid Dibantai Atletico Madrid.

Beberapa waktu lalu Ronaldo merayakan ulang tahun yang ke-30nya. Namun, disaat bersamaan, Ronaldo juga baru saja mengalami kekalahan mengejutkan 0-4 dari Atletico Madrid di Derby Madrid.

Akan tetapi, seperti tak menghiraukan kekalahan Real Madrid, Ronaldo tetap merayakan pesta ulang tahunnya. Sontak, tindakan ini memancing reaksi keras dari para fans yang lantas memberikan kritikan keras untuk pemain pujannya tersebut.

Baca Juga:

Video Parade Gol Barcelona ke Gawang Villarreal

Van Gaal Bantah MU Berada di Performa Buruk

Neymar Gusur Peran Penting Messi di Barcelona?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.