Sukses

Video Kehebatan Wonderkid AC Milan: Davide di Molfetta

Milan memiliki aset berharga untuk masa depan.

Liputan6.com, Milan - AC Milan saat ini tengah terseok di klasemen Serie A. Tidak konsistennya Milan di tangga klasemen adalah buntut dari materi pemain yang dimiliki saat ini.

Pelatih Milan, Filippo Inzaghi, nampaknya sangat kesulitan mencari sosok yang tepat untuk mengisi lini serang timnya. Pasalnya saat ini Rossoneri tidak memiliki penyerang murni yang tajam.

Giampaolo Pazzini yang diplot sebagai penyerang murni belum mencetak satu gol pun dari 12 laga di Serie A. Sementara Keisuke Honda, baru mencetak enam gol dari 18 laga di Serie A.

Pada laga Serie A kontra Juventus, Rossoneri menyerah 1-3. Hasil ini membuat mereka terperosok di posisi 11 klasemen sementara.

Kini Inzaghi nampaknya harus segera meracik skuat untuk meraih hasil yang lebih baik di akhir musim. Salah satu caranya adalah dengan mengkombinasikan pemain muda dan senior.

Milan sendiri memiliki satu aset berharga untuk masa depan. Penyerang 18 tahun, Davide di Molfetta, sudah mulai menjadi buah bibir di kota Milan sendiri.

Molfetta memiliki kemampuan yang cukup baik. Ia dapat melewati satu hingga dua pemain untuk kemudian mencetak gol.

Penasaran dengan kemampuannya? Mari simak video berikut:

Baca Juga:
Video Parade Gol Barcelona ke Gawang Villarreal
Van Gaal Bantah MU Berada di Performa Buruk
Neymar Gusur Peran Penting Messi di Barcelona?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini