Sukses

Pique Ungkap Siapa Bos di Barcelona, Messi atau Enrique?

Pique bicarakan pengaruh dua sosok penting di Barcelona, Messi dan Enrique.

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona, Gerard Pique mengomentari soal rumor-rumor yang berkembang di dalam timnya. Termasuk soal siapa yang jadi bos sebenarnya di Barcelona.

Seperti diketahui, banyak yang menyebut jika Messi adalah bos sebenarnya dalam klub berjulukan "Azulgrana" tersebut. Namun, Pique membantah hal tersebut. Dalam wawancara dengan program radio'El Partido de las 12', bek berusia 28 tahun itu ungkap segalanya.

"Jelas Enrique bos di Barcelona. Dia lebih banyak memerintah kepada kami ketimbang Messi. Dia pelatihnya, bos, meski Leo juga punya banyak pengaruh di dalam tim. Setiap tim pasti alami keretakan. Enrique dan Messi sempat ribut, tapi itu masa lalu," ujarnya seperti dikutip Marca.

Pique juga menegaskan jika dirinya tak pernah ingin hijrah ke klub lain. Dia ingin pensiun di Barcelona. "Saya suka jadi pemain bola dan kesukaan itu berkembang setiap hari, saya ingin terus bermain," tuturnya.

"Saya bisa yakinkan diri sendiri ingin pensiun di sini di Barcelona, apakah itu berakhir di akhir musim ini atau 6 tahun dari sekarang. Saya tak akan main untuk klub lain."

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produktif

Pique belakangan ini jadi produktif dalam mencetak gol. Dia bahkan sudah mencetak 5 gol musim ini di La Liga, sesuatu yang tak pernah bisa dilakukannya di musim sebelumnya.

Ini menunjukkan jika kondisi fisik dan mental Pique sedang bagus-bagusnya."Menjadi bek terbaik di dunia lagi itu semuanya tergantung diri saya sendiri," tuturnya.

Terkait kehebatan Messi dan Neymar, Pique tegaskan jika Messi adalah yang terbaik. "Messi selamanya yang terbaik. Tak ada yang bisa prediksi Neymar bakal jadi lebih baik ketimbang Messi," sambungnya.

Pique juga bicarakan soal pelatih lama, Josep Guardiola. Dia membandingkannya dengan Enrique. "Guardiola kenal pemain dan pandai memotivasi. Gaya melatihnya membekas di setiap pemain Barcelona," akunya.

Baca Juga:

5 Kelakuan Minus Cristiano Ronaldo Pasca Putus dari Irina Shayk

Siapa Lebih Hebat Trio MSN Atau BBC?

Zidane Tidak Pernah Berpikir Ingin Jadi Pelatih

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.