Sukses

"Dortmund Tertinggal 50 Tahun dari Bayern"

Superioritas Bayern Muenchen mendapat pengakuan dari Borussia Dortmund.

Liputan6.com, Dortmund - Superioritas Bayern Muenchen musim ini mendapatkan pengakuan dari CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Menurutnya, Dortmund tertinggal 50 tahun dari Bayern.

Tampil sebagai runner-up Bundesliga musim lalu, prestasi Borussia Dortmund musim ini menurun drastis. Tim besutan Juergen Klopp itu bertengger di posisi ke-16 klasemen Bundesliga dengan hanya mengemas 19 poin.

Di sisi lain, setelah memecahkan rekor sebagai juara tercepat Bundesliga musim lalu, superioritas Bayern Muenchen berlanjut musim ini. The Bavarian duduk nyaman di pucuk klasemen Bundesliga dengan selisih delapan poin dari Vfl Wolfsburg yang menempati posisi kedua.

"Kami tak bisa menyamai pencapaian Bayern hingga 20 tahun ke depan. Mereka 50 tahun di atas kami," ungkap Watzke seperti dilansir Goal.

Pujian tak lupa Watzke berikan terkait penampilan gemilang Wolfsburg musim ini, yang baru saja menambah kekuatan mereka dengan memboyong Andre Schurrle dari Chelsea.

"Wolfsburg punya sumber daya yang kuat. Tak ada yang tak bisa mereka lakukan jika mereka serius. Kami memang bisa saja membeli pemain seperti Schurrle. Tapi, kami tak bisa sering melakukannya," sambung Watzke.

Baca Juga:

"Sudah Cukup Bicaranya, Dortmund!"

Reus Perpanjang Kontrak di Dortmund, MU Mati Kutu

Ekspresi Sedih Pemain Dortmund Dimarahi Fans

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini