Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs Middlesbrough, Gunners Kekuatan Penuh

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger turunkan kekuatan penuh.

Liputan6.com, London - Arsenal menjamu Middlesbrough di babak kelima Piala FA, di Stadion Emirates, Minggu (15/2/2015). Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menurunkan kekuatan penuh.

Wenger menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan menjadikan Olivier Giroud sebagai penyerang tunggal ditopang trio gelandang serang yang diisi oleh Danny Welbeck, Mesut Oezil dan Alexis Sanchez.

Di lini tengah duet Santi Cazorla dan Mathieu Flamini akan menjadi motor serangan dan pengalir bola bagi lini depan The Gunners.

Empat bek sejajar akan diisi oleh Kieran Gibbs, Laurent Koscielny, Gabriel Paulista dan Calum Chambers. Posisi kiper tetap akan diisi oleh Wojciech Szczesny.

Di kubu tim tamu, pelatih Middlesbrough, Aitor Karanka juga memasang kekuatan penuh. Menerapkan formasi 4-2-3-1, Karanka tetap mempercayakan Kike sebagai penyerang tunggal. Formasi ini jelas mengindikasikan bahwa kemenangan menjadi target pelatih asal Spanyol tersebut.

Susunan Pemain:

Arsenal: Szczesny; Giibs, Koscielny, Paulista, Chambers, Oezil, Flamini, Cazorla. Sanchez, Welbeck, Giroud

Middlesbrough: Tomas; Friend, Omoreou, Gibson, Leadbitter, Adomah, Clayton, Frederick, Tomlin, Kike, Bamford

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.