Sukses

Giroud Garang, Arsenal Sementara Bungkam Middlesbrough

Olivier Giroud tampil gemilang bagi Arsenal saat melawan Middlesbrough.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud tampil gemilang bagi Arsenal saat melawan Middlesbrough. The Gunners menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Arsenal menjalani babak kelima Piala FA dengan menjamu tim Championship Division, Middlesbrough, di Emirates Stadium, MInggu (15/2/2015) malam WIB.

Formasi 4-2-3-1 menjadi andalan kedua tim pada pertandingan ini. The Gunners bertumpu pada Olivier Giroud di lini serang. Sementara, Middlesbrough mengandalkan Garcia Kike.

Perbedaan kelas terlihat jelas pada pertandingan ini. Arsenal tampil begitu dominan di babak pertama dengan 73 persen penguasaan bola. Praktis, Middlesbrough hanya mampu bertahan sambil sesekali melakukan serangan balik.

Meski aktif menyerang, Arsenal baru bisa menjebol jala Middlesbrough pada menit ke-27. Umpan silang Gibbs disambut sontekan Olivier Giroud. 1-0 Arsenal unggul.

Gol kedua Meriam London hadir dua menit berselang. Kali ini, Giroud mencetak gol keduanya melalui tembakan voli ke pojok kanan gawang.

Arsenal hampir saja unggul 3-0 pada menit ke-36. Tendangan Alexis Sanchez membentur badan kiper Tomas dan kemudian dihalau oleh Clayton sebelum melewati garis gawag. Keunggulan 2-0 Arsenal bertahan hingga babak pertama usai.


Susunan Pemain:

Middlesbrough (4-2-3-1): Tomas; Fredericks, Omeruo, Gibson, Friend; Clayton, Leadbitter; Adomah, Tomlin, Bamford; Kike.

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Chambers, Gabriel, Koscielny, Gibbs; Cazorla, Flamini; Sanchez, Ozil, Welbeck; Giroud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.